Senin, 23 Februari 2009

Thuesday, 24 February 2009

My Day About Physic

hari ini adalah anugerah dari-Nya, setiap detik adalah anugerah dari-Nya, setiap nafas adalah anugerah dari-Nya. tak ada satupun dari diriku ini yang bukan karena anugerah-Nya. hari ini kurasakan jelas kenikmatan-Nya. terutama dalam ulangan fisika tadi, hehehe. Eh jangna salah bukan nyontex. Yaaa, meski aku nggak bisa ngerjain, ya ampun tadi itu pikiranku oveload banget. Ngak ngerti apa maksud dari soal, dah begitu ditambahin lagi pak guru ceramah sedikit di depan. tambah bingung......!!!

Tapi, Subhanallah, aku tidak terlalu sedih.... was-was sih iya, tapi aku tetap diberi ketenangan. aku yakin, Dia mendenangar doaku. Terimakasih........

Hari ini adalah anugerah, dan aku berharap seterusnya akan menjadi anugerah, bukan musibah dan aku berharap kau pun begitu.

Tidak ada komentar: